Berita Terbaru :
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='news'>news</a></div>

Cara Mudah Verifikasi Claim Token Technorati

Kamis, 06 September 20120 komentar

Technorati merupakan sosial bookmark salah satu yang  penting untuk di ikuti oleh para Blogger, selain Alexa rank dan Google pagerank, Dengar – dengar Technorati rank juga merupakan syarat penting untuk mendaftarkan Blog sahabat pada situs Paid Review.
Oleh sebab itu saya mengajak sahabat untuk mendaftar di technorati seperti saya , walaupun saya masih benar – benar newbie. Toh gak salah kan kita mengmbangkan weblog kita,, setelah mendaftar dan menyelesaikan proses kelengkapan pengisian akun kita di technorati, maka kita akan mendapat email berupa kode verifikasi claim token unik seperti saya ini , ini kode  claim token saya E4TMXFSESGSA
Buatlah posting baru di weblog sahabat dan isi dengan claim code unik yang tadi , kode verifikasi unik ( claim token ) tersebut bermaksud untuk membuat pihak technorati yakin bahwa weblog yang telah didaftarkan ke technorati adalah benar milik shabat. Technorati menelusur posting sahabat berdasar RSS FEED ( umpan ) dari weblog sahabat. Tapi kalau mau buat posting ya jangan cuma diisi dengan kode verifikasi sahabat saja, coba juga buat semacam tuilsan seperti ini sederhana saja gak usah banyak – banyak pokok intinya terdapat kode unik untuk verifikasi claim token code E4TMXFSESGSA << seperti ini contohnya.
Saya membuat artikel ini juga untuk verifikasi claim token dari technorati jadi yah mohon dimaklumi kalau isinya kurang memuaskan dan kurang informatif bagi sahabat.
Berikut beberapa tips untuk menaikkan Technorati rank :
  • Pasang widget Technorati di Blog sahabat  yang tujuannya untuk memudahkan pengunjung untuk mem-Fav. weBlog sahabat.
  • Buatlah sebuah posting di weblog sahabat tentang “Technorati Favorite Exchange” dan ajak teman Blogger anda untuk bertukar link Technorati. Jelaskan juga kepada mereka agar meninggalkan komentar, khususnya Blogger yang mau bertukar link sehingga anda lebih mudah mem-Fav. balik.
  • Carilah Blog yang memasang widget Technorati, usahakan mem-Fav Blog tersebut lebih dahulu. Setelah itu baru menghubungi pemilik Blog itu. Sampaikan kalau anda sudah mem-Fav Blognya dan minta dengan sopan agar dia me-link balik Blog sahabat.
Jika sahabat seorang Blogger online marketing, sudah seharusnya memperhatikan Alexa rank, Google pagerank, dan Technorati rank agar lebih baik lagi. Tujuannya agar Blog anda lebih mudah diterima oleh Broker dan yang paling utama agar Blog anda bisa laris di program Paid Review.

avatar Judul: Cara Mudah Verifikasi Claim Token Technorati
100% based on 99998 user reviews
Ratings : 3 Stars

Ditulis Oleh : Unknown
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Posting Komentar


1. Berikan Komentar Anda Yang Sesuai Dengan Isi Artikel
2. Berkomentarlah Dengan Bijak
3. Mohon Untuk Tidak Melakukan SPAM

Semoga Tali Silaturrahim Kita Terus Terjalin Dengan Saling Berbagi Informasi

Regards,
CHOLENK

 
Template By : Creating Website | Modify By : CHOLENK
Copyright © 2011. CHOLENK - All Rights Reserved
CHOLENK
About Me | Contact Me | Arsip | Sitemap | Tukar Link
Back to Top